Kilaspos.com| Setelah mendapatkan Surat Tugas atau Surat Keputusan (SK) rekomendasi dari empat partai pendukung yaitu Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu, Kelmi Amri SH dan Asparaini, mengadakan silaturahmi sekaligus rapat pembentukan struktur tim koalisi.



Acara ini dihadiri oleh ketua dan anggota partai pendukung, serta para pengurus dan anggota DPC Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hulu dan para undangan lainnya. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Posko Tim Koalisi di Desa Rambah Tengah Utara, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu.Kamis (01/08/2024).


Rapat tersebut dibuka langsung oleh Bakal Calon Bupati Rokan Hulu, Kelmi Amri SH, yang didampingi oleh para ketua partai koalisi. Dalam sambutannya, Kelmi Amri menegaskan pentingnya rapat konsolidasi koalisi ini untuk membentuk tim koalisi yang sesuai dengan persyaratan undang-undang sehingga bisa mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).


Nama koalisi yang dipilih adalah "Rohul Bahagia Lahir Batin". Nama ini akan didaftarkan ke KPU sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Kelmi Amri menyatakan,


"Kami dari Demokrat, PKS, PPP, dan PSI telah sepakat bahwa spirit ini adalah spirit bersama di mana Rokan Hulu akan kita urus untuk lima tahun ke depan. Kita tidak hanya mengurusi infrastruktur untuk lima tahun ke depan, tapi juga kesejahteraan bersama masyarakatnya," ungkapnya.


Kelmi Amri juga mengajak semua pihak untuk bersungguh-sungguh dan bekerja sama dalam mendapatkan suara terbanyak dalam Pilkada mendatang. Ia yakin bahwa dengan kesungguhan, kekompakan dan perjuangan bersama, kemenangan pasti akan diraih.


"Dengan semangat yang tinggi dan komitmen bersama, kita yakin dapat meraih dukungan masyarakat dan memenangkan Pilkada Rokan Hulu 2024. Rapat konsolidasi ini menjadi langkah awal yang penting dalam perjalanan menuju kemenangan di Pilkada mendatang," kata Kelmi.


Di tempat yang sama, para ketua partai koalisi sepakat untuk bekerja keras dan menggerakkan mesin partai masing-masing. Mereka akan turun langsung ke masyarakat untuk melakukan pendekatan dan memperkenalkan bakal calon bupati dan wakil bupati yang mereka usung di Pilkada 2024.


Dukungan penuh dari partai-partai koalisi ini diharapkan dapat membawa kemenangan bagi pasangan Kelmi Amri dan Asparaini serta membawa perubahan positif bagi Kabupaten Rokan Hulu.***


(Rusli)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama