Kilaspos.com - Dukungan terhadap Anton ST.MM yang akan maju sebagai Calon Bupati Rokan Hulu terus mengalir, tidak hanya dari kalangan tokoh masyarakat tetapi juga dari kaum ibu-ibu. Hal ini terlihat saat Anton berkunjung ke Desa Suka Maju untuk menutup Open Turnamen Bola Kaki Akhtar Cup 1. Sabtu (10/08/2024).



Momen tersebut menjadi bukti nyata dukungan masyarakat, khususnya kaum ibu-ibu, yang terlihat antusias mengejar Anton untuk berfoto bersama setelah acara penutupan. Anton, dengan sikap rendah hati yang selalu ditunjukkannya, melayani permintaan para ibu-ibu tersebut dengan senang hati.


Salah satu ibu yang ikut berfoto, bernama Intan, mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa bertemu langsung dengan Anton. Selama ini, ia hanya bisa melihat sosok Anton melalui media sosial, baliho, dan spanduk yang tersebar di berbagai tempat.


"Terima kasih Pak, kami akan memilih bapak jadi Bupati Rokan Hulu," ujar Intan dengan penuh kegembiraan.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Intan menjelaskan alasannya mendukung Anton dalam pencalonan Bupati Rokan Hulu. Ia meyakini Anton mampu mengemban amanah dengan baik berdasarkan rekam jejaknya selama ini.


"Pak Anton sudah banyak bekerja untuk Rokan Hulu, terutama dalam jabatannya sebagai Kepala Dinas PUPR. Anton adalah sosok yang tidak banyak bicara, tetapi hasil kerjanya nyata. Apa gunanya banyak bicara dengan janji ini dan itu, tapi kenyataannya tidak ada," kata Intan sambil tersenyum.


Dukungan seperti yang ditunjukkan oleh Intan dan para ibu-ibu lainnya menjadi indikasi kuat bahwa Anton ST.MM memiliki basis massa yang solid. Kharisma dan kinerjanya yang terbukti selama ini sebagai Kepala Dinas PUPR membuat masyarakat yakin bahwa ia adalah sosok yang tepat untuk memimpin Rokan Hulu ke depan.


Momen sederhana seperti berfoto bersama warga menunjukkan bahwa Anton mampu merangkul seluruh lapisan masyarakat, termasuk kaum ibu-ibu yang sering kali menjadi pilar utama dalam keluarga. Dukungan ini tentu menjadi modal berharga bagi Anton dalam kontestasi Pilkada Rokan Hulu yang akan datang.(Tim).***


(Rusli)

.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama