Kilaspos.com| Bakal Calon Bupati Rokan Hulu, Kelmi Amri, SH, dan Calon Wakil Bupati, Asparaini S. Ag, dan ratusan masyarakat menggelar doa syukuran peresmian posko pemenangan koalisi di Desa Tulang Gajah, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu. Yang berlangsung pada Rabu malam (14/08/2024) pukul 20.00 WIB, setelah shalat Isya ini, dihadiri oleh tokoh masyarakat, termasuk Drs. H. Achmad M.Si.



Doa syukuran ini juga turut dihadiri oleh para pengurus partai pengusung, yaitu Partai Demokrat, PKS, PPP, dan PSI, hadir juga pengurus serta anggota Tim pemenangan Koalisi dan Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes). Kehadiran tokoh politik dan masyarakat ini menunjukkan dukungan penuh terhadap pencalonan Kelmi dan Aparaini dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Rokan Hulu 2024.


Dalam kesempatan tersebut, H. Achmad M.Si, seorang tokoh yang dikenal di Rokan Hulu, mengungkapkan alasan mendukung pasangan Kelmi-Amri. Menurutnya, pengalaman Kelmi selama hampir satu dekade di pemerintahan eksekutif menjadikannya kandidat yang kompeten untuk memimpin Rokan Hulu.


"Eksekutif adalah bagian penting dari pemerintahan, terutama dalam pelaksanaan program-program pembangunan seperti pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur. Pengalaman Kelmi di eksekutif selama ini membuatnya sangat memahami proses ini, karena itu yang sering menjadi bahan pembahasan di legislatif," ujar Achmad.


Selain itu, posisi Kelmi sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau saat ini juga dianggap sebagai keunggulan. Dengan jaringannya yang luas di kalangan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan lainnya, Kelmi diharapkan mampu memberikan kontribusi besar bagi kemajuan Rokan Hulu. Achmad juga akan terus menyampaikan kepada masyarakat bahwa pasangan Kelmi-Amri adalah figur yang tepat untuk membawa Rokan Hulu ke arah yang lebih maju, tentunya dengan dukungan dari koalisi dan relawan.


Kelmi Amri, menegaskan visi dan misinya jika terpilih sebagai Bupati Rokan Hulu. Menurutnya, Pilkada ini bukan hanya seremoni yang digelar setiap lima tahun sekali, tetapi merupakan momentum penting untuk bersama-sama mengatasi masalah terutama kemiskinan di Rokan Hulu, yang masih termasuk dalam angka termiskin di Provinsi Riau.


"Pemerintah ke depan memiliki tanggung jawab besar untuk memastikan bahwa Rokan Hulu tidak lagi menjadi salah satu daerah termiskin. Bukan hanya menyusun program dan menghabiskan APBD, tetapi bagaimana kondisi APBD dapat memberikan manfaat nyata dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sehingga angka kemiskinan bisa menurun," tegas Kelmi.


Kelmi juga menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada ratusan warga yang hadir pada acara tersebut. Meski acara ini dikemas sebagai peresmian posko koalisi, Kelmi dan Aparaini juga menggunakan kesempatan ini untuk menyampaikan niat mereka maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu, yang tentunya memerlukan dukungan dari banyak pihak.


"Ini adalah langkah awal kami untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa kami maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu, serta mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk bersama-sama mengantarkan kami nantinya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada tanggal 28 Agustus 2024 mendatang, untuk mendaftar sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu," ungkapnya mengakhiri.***



Editor : Rusli



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama