Dalam rangka  meningkatkan kualitas adat di Desa Lewuombanua Kecamatan Somolo-molo, Pemerintah Desa Lewuomabnua melaksanakan Sosialisasi Adat Istiadat di Desa yang didanai dari Dana Desa Lewuomabnua TA.2024. Acara Sosialisasi Adat dimaksud dialsanakan selama 1 (satu) hari, Rabu 10 Juli 2024 bertempat di Gedung Sanggar Seni Desa Lewuomabnua.

 


Sambutan sekaligus Pembuka Acara langsung oleh Kepala Desa Lewuombanua FA’ATULO WARUWU Mengharapkan Sumbangsih Pemikiran dari tokoh – tokoh Masyarakat, Adat, Pemuda dan Lembaga Desa guna memakmurkan dan menjada Adat Istiadat yang semakin menghilang belakangan ini akibat dari perkembangan jaman dan teknologi.

 

Pada kesempatan itu juga Ketua BPD Lewuombanua Yasozisokhi Waruwu, S.Pd mengharapkan kepada para seluruh peserta Sosialisasi agar bisa mengikuti Sosialisasi Adat Istiadat ini dengan sungguh-sungguh demi menjaga dan mempertahankan Adat Istiadat di desa Lewuombanua yang kita cintai ini, tuturnya.

 

Acara Sosisalisasi Adat Istiadat ini diikuti oleh Pemerintah Desa, BPD, Lembaga yang ada di Desa, Tokoh-tokoh Masyarakat, Adat, Agama, Pemuda dan Masyarakat Desa Lewuombanua.(herman)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama