Kilaspos.com - Rokan Hulu -Untuk memeriahkan Hari lahir Desa (Harlades) Suka Maju ke XX, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) pemerintah Desa suka maju gelar super Grass Track, bertempat di Sirkuit Batam Kilometer 7 Desa suka maju.

 

Dokumen Foto Kades Suka Maju Parman
Saat Di Wawancarai Oleh Awak Media 
Wartawan 

Ajang Super Grass Track bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Rohul. Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari, dari hari Sabtu tanggal 27 Juli dan final hari ini Minggu 28 juli 2024.


Kepala Desa Suka Maju, Parman, mengungkapkan rasa syukurnya atas suksesnya acara tersebut.


"Alhamdulillah, acara ini berlangsung meriah dan diikuti oleh para pembalap grass track tingkat Kabupaten Rokan Hulu. Ini adalah bagian dari perayaan hari lahir desa kita yang ke-20 tahun,” ujar Parman.


Dalam kesempatan tersebut, Parman berharap di usia yang ke-20 tahun ini, Desa Suka Maju semakin maju dan sejahtera. Ia menambahkan bahwa acara ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi.


"Perayaan ini tidak hanya sekadar kompetisi, tetapi juga menjadi sarana hiburan bagi masyarakat desa suka maju khususnya, selain itu masyarakat kita juga bisa membuka usaha seperti jualan makanan, ataupun minuman yang bisa membantu perekonomian masyarakat kita, kami juga berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menjadikan sebagai momen kebersamaan dan kegembiraan" ungkap Kades 


Dengan semangat kebersamaan dan kekompakan, Desa Suka Maju terus melangkah maju dalam upaya membangun dan meningkatkan kesejahteraan warga. Perayaan ini mencerminkan komitmen desa dalam menciptakan suasana yang harmonis dan penuh keceriaan bagi seluruh masyarakat.(Pemdes Suka Maju).***


(Desi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama