Kilaspos.com| Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Riau, Johan Manurung, melakukan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian pada Kamis (25/07/0224). Johan Manurung didampingi oleh Kepala Bagian Program dan Humas Kanwil Kemenkumham Riau, Ibnu Rizal.



Saat tiba di Lapas Pasir Pengaraian, Johan Manurung langsung melakukan inspeksi ke beberapa fasilitas penting, termasuk dapur dan blok hunian. Ia juga menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan warga binaan yang sedang menerima kunjungan dari keluarga mereka. Dalam kesempatan tersebut, Johan memberikan pesan penguatan terkait tugas pokok dan fungsi para petugas.


"Bapak/Ibu, teruslah bekerja dengan baik, jalankan dengan ikhlas. Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Johan.


Johan Manurung juga menambahkan dalam arahannya bahwa setiap jabatan adalah amanah yang harus dijalani dengan penuh rasa syukur.

"Jabatan ini hanya titipan, maka jalani dengan penuh syukur segala apa yang didapat," tambahnya.


Kegiatan Monev ini turut dihadiri oleh Kepala SubBag Tata Usaha Suharno, Kepala Kesatuan Pengamanan Marcos Sihombing, Kepala Seksi Binadik Sunu Istiqomah Danu, Pejabat Esselon V, Anggota Regu Jaga, dan Staf Kantor. Kalapas Pasir Pengaraian, Bahtiar Sitepu, menyatakan kebahagiaannya atas kunjungan tersebut.


“Bapak Kadivmin melakukan monev ini dalam rangka memantau segala pekerjaan yang berhubungan dengan administrasi, seperti kepegawaian, keuangan, dan urusan umum, serta memantau kondisi bangunan Lapas Pasir Pengaraian,” jelas Kalapas Bahtiar.(Humas/Fr).***


(Rusli)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama