Kilaspos.com - Anton ST.MM melakukan kunjungan ke Kantor Sekretariat Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Kamis (20/06/2024) sekira pukul 20.00 Wib. Malam. 


Kedatangan Anton disambut hangat oleh pengurus dan anggota IMI Kabupaten Rokan Hulu, yang mengungkapkan kegembiraannya atas kunjungan tersebut.


Dokumen Foto, Anton ST.MM Berbincang Penuh Keakraban Dengan Anggota IMI Rohul 

Ketua IMI Kabupaten Rokan Hulu, Roy Nasti, mengucapkan terima kasih kepada Anton yang telah meluangkan waktunya datang berkunjung ke Kantor Sekretariat IMI untuk duduk bersama dengan anggota IMI.


“Kami sangat senang dan berterima kasih atas kunjungan Pak Anton. Ini menunjukkan bahwa beliau peduli terhadap komunitas kami,” ujar Roy Nasti.


Ia juga mengatakan kunjungan atau pertemuan ini dalam rangka diskusi event RCR (Rohul Cup Race) yang akan berlangsung pada hari Sabtu 22 Juni - Minggu 23 Juni yang akan berlangsung di circuit Komplek Bina Praja Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu.


Saat disinggung mengenai dukungan terkait majunya Anton sebagai bakal calon bupati Rokan Hulu, Roy menyatakan bahwa selama Anton berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat, IMI Rohul siap memberikan dukungan.


Roy juga mengapresiasi kegigihan Anton dalam bekerja. Menurutnya, karir Anton yang dimulai dari bawah hingga menjadi kepala dinas adalah bukti nyata dari kerja keras dan kegigihannya.


"Berkat kegigihannya dalam membangun Rokan Hulu, kami meyakini Anton pasti bisa membawa Rokan Hulu lebih maju," ungkapnya.


Pada kesempatan yang sama, Anton ST.MM menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan yang hangat dari IMI Kabupaten Rokan Hulu. Dia juga menegaskan kesiapannya untuk maju sebagai bakal calon bupati Rokan Hulu.


"Insyaallah kita akan ikut maju sebagai bakal calon bupati Rokan Hulu, kalau Tuhan mengizinkan," kata Anton saat ditanya mengenai kesiapan untuk maju sebagai orang nomor satu di Kabupaten Rokan Hulu.


Ia juga menyatakan kesiapannya untuk berhenti dari jabatannya demi fokus pada pencalonannya sebagai bupati. dan Ini adalah langkah besar yang harus saya ambil demi kemajuan Kabupaten Rokan Hulu,” tambah Anton.


Kunjungan Anton ke Kantor Sekretariat IMI Kabupaten Rokan Hulu ini menunjukkan pendekatannya yang inklusif dengan berbagai elemen masyarakat. Langkah ini diharapkan dapat membangun dukungan yang luas dari berbagai komunitas di Kabupaten Rokan Hulu.


"Saya sangat berterima kasih atas dukungan dan sambutan hangat ini. Semoga jalinan persaudaraan di antara kita bisa semakin baik untuk ke depannya dan kita juga bisa bekerja sama untuk kemajuan Rokan Hulu,” tutup Anton.


Dengan komitmennya untuk berjuang demi masyarakat dan pengalamannya yang panjang dalam pemerintahan, Anton diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Rokan Hulu. Dukungan dari berbagai kalangan, termasuk komunitas IMI, menjadi modal penting bagi perjalanan politik Anton dalam Pilbup Rokan Hulu 2024 mendatang.(Tim).***


Rsi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama